HP Android 4G LTE termurah di Indonesia

      Saat ini Indonesia mulai berbenah dengan memperbaiki jaringan 4G LTE di negaranya. Terbukti sudah ada beberapa operator selular yang telah support 4G LTE. Walaupun masih belum menyebar di seluruh Indonesia, namun beberapa kota sudah bisa menikmatinya.
Jaringan 4G LTE ini memang terkenal berlipat-lipat lebih kencang dibanding dengan jaringan 3G HSDPA. Tak heran banyak pengguna smartphone yang mengelu-elukannya. Selain itu sudah banyak smartphone Android yang masuk di Indonesia, dan membawa dukungan jaringan 4G LTE. Banyak pilihan smartphone Android 4G LTE, mulai dari yang harganya mahal sampai dengan yang sangat terjangkau.
Berikut akan kami share sedikit info terkait beberapa smartphone Android dengan dukungan 4G LTE termurah namun punya kualitas yang sangat baik di Indonesia. Buat anda yang punya budget minim, tetap bisa menikmati smartphone Android yang sudah support 4G LTE super cepat.
1. Xiaomi Redmi 2
Ingin punya smartphone keren, murah, namun sudah support jaringan 4G LTE? Silahkan coba Xiaomi Redmi 2. Smartphone yang satu ini memang dibuat oleh perusahaan asal China. Namun soal kualitas bisa diadu dengan beberapa smartphone Android buatan negara-negara lain seperti Korea dan Amerika.
2. Samsung Galaxy J1 Ace
Selanjutnya ada smartphone asal Korea Selatan yang namnaya sudah sangat terkenal. Apalagi kalau bukan Samsung. Perlu anda tahu bahwa Samsung punya produk smartphone Android murah yang sudah support jaringan 4G LTE. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy J1 Ace.
3. Smartfren Andromax Ec
Dengan harga di bawah 1 juta rupiah, anda bisa mendapatkan sebuah smartphone Android 4G LTE berspesifikasi mumpuni, yakni Smartfren Andromax Ec. Smartphone buatan Smartfren ini memang sudah mendarat di Indonesia dan cukup banyak diminati oleh konsumen yang ada di tanah air.
4. Polytron Zap 5
Yang terakhir ada smartphone bernama Polytron Zap 5. Smartphone merupakan smartphone terbaru Polytron yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Harga jual smartphone ini sangat terjangkau, yakni berada di angka 1 jutaan saja. Semoga info mengenai HP Android 4G LTE termurah di Indonesia ini dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © INTEGERS