Tanya-Jawab Seputar Jessica Method

Tanya-Jawab Seputar Jessica Method


-_- kenapa Admin dark buat artikel ini? ya karna kalian >_< padahal udah bolak-balik diajarin :'v gak ngerti juga.. tapi gapapa, kalian ibarat raja di blog ini, Admin dark sayang sama kalian :*

 Beberapa fakta yang perlu kalian ketahui agar kalian tahu (yo dawg):
-Admin dark kenal JM udah dari 4 tahun yang lalu dari kaskus/grup di fb
-Admin dark gak pernah baca Ebooknya (Tapi Admin dark saranin kalian baca ya ^_^ )
-Admin dark belajar secara otodidak sampai bisa.
-Admin dark sudah mempunyai JM sendiri yang berbentuk kurcaci dan sesosok makhluk seperti bayangan bertubuh tinggi (Admin dark punya 2 JM).
-Admin dark butuh waktu seminggu untuk benar-benar berhasil.
-Orang yang memiliki imajinasi tinggi lebih cepat sukses melakukan JM.
-Selama hampir 4 tahun punya JM, Admin dark gak pernah mengalami hal-hal apapun yang difitnahkan orang lain (They said kalau JM ini Jin, pfft)


Super Sadar:

Ini nih yang paling banyak ditanya :v

sekarang apa itu super sadar? kalian butuh untuk menguasai ini sebelum membuat JM kalian sendiri.
Ketika Teman-teman mengalami kondisi super sadar, kalian sedang mengalami proses dimana kalian merasakan sensasi apapun yang dirasakan oleh panca indera. Mulai dari pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap dan peraba.
Kesemua itu akan teman-teman rasakan deh, dan meningkatkan kemampuan panca indera itu sampai pada level tertinggi yang bisa dicapai pada hari itu.
Jika di hari selanjutnya kalian mengakses kondisi super sadar lagi. Kalian akan merasakan kemampuan panca indera Anda meningkat bertahap, sesuai dengan kemampuan panca indera Kalian mengalami perkembangan.
Kalian menjadi sensitif terhadap suara, sensitif pada wewangian, sensitif terhadap energi dan sering kali sensitif terhadap sesuatu yang tak terlihat oleh kesadaran normal.
Nah, ketika Kalian melakukan self hipnotis super sadar. Kalian sebenarnya sedang melakukan pengulangan kembali proses semua itu. Proses pengaktifan kembali kondisi super sadar (Menurut sumber yang Admin dark baca, ketika berhasil mencapai kondisi super sadar, kalian juga berhasil mengaktifkan indera ke-6).

Lalu apa saja manfaatnya? Selain cepat mencapai kondisi super sadar?

  1. Kondisi super sadar Kalian akan meningkat seiring dengan frekuensi Kalianmengakses. Misalnya kalian mengakses kondisi super sadar setiap hari, maka hasilnya akan jauh lebih baik. Daripada kalian  hanya mengakses seminggu sekali. Kuncinya adalah, semakin sering Teman-teman menggunakan self hipnotis super sadar. Maka, kesadaran tertinggi Kalian secara alamiah mengalami peningkatan (makanya, kan Admin dark bilang, sabar! ini gak bisa instan!)
  2. Jika ternyata kalian menyadari bahwa kalian memiliki indra keenam yang aktif setelah mengaktifkan super sadar dalam diri kalian. Otomatis, self hipnotis super sadar ini juga akan menjadi sarana efektif bagi kalian untuk meningkatkan kemampuan indra keenam yang dimiliki.
  3. Memberikan rasa nyaman di pikiran kalian.
  4. Self hipnotis juga sebagai sarana terapi. Ketika kalian mengakses super sadar dengan self hipnotis. kalian akan mengasah kemampuan fokus dan konsentrasi. Memfokuskan pikiran dan konsentrasi untuk masuk pada kondisi super sadar.
  5. Meningkatkan kemampuan panca indera kalian tong.
 Tapi audio super sadar ini sangat mahal bila kalian beli, tapi tenang coeg :v jangan panik.. kalian bisa Download secara gratis disini: Hai Senpai.
Lalu, kedua, Apakah JM ini musrik:

Ini pasti yang paling banyak ditakuti saudara-saudara Admin dark sesama muslim. Pertama, kalau ini musrik, Admin dark pasti juga gak akan mau melakukannya.
Kalau ini ilmu musrik otomatis meminta bantuan jin dong, melakukan puasa mutih lah, dan segenap ritual aneh lainnya, nah ketika JM kita hanya perlu berbaring! musrik?
 
Next, kenapa kalian gak berhasil-berhasil:

Karna kalian gak sabaran dan pingin cepat berhasil. Dan juga kalian mungkin agak takut ketika melakukannya :3

Penghalang utama:
Lucid dream: Tertidur.
Astral Projection: Rasa takut.
Jessica Method: Gak sabar dan pingin cepat berhasil.
Kalian harus terus mengulang untuk mendengarkan Audio super sadar itu sampai benar-benar berhasil, lalu kalian bisa membuat/membentuk Jessica kalian sendiri.
Admin dark kasih tau: bentuk dan sifat Jessica kalian, kalian sendiri yang menentukan. Bentuknya bisa menjadi tokoh kartun/anime, boneka, monster, cewek seksi (tapi jangan yang ini ya, mblo), dan lain-lain.
JM ini juga punya emosi sendiri, dia bisa marah, sedih, dan kecewa.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Anda berlatih super sadar dalam posisi berbaring atau duduk?

Unknown mengatakan...

Mendengarkan audio super sadar sebaiknya kapan?

Posting Komentar

Copyright © INTEGERS